Rahma Azhari Diduga Menganiaya Model

by Unknown , at 1:19 AM , has 0 comments

JAKARTA - Pihak kepolisian akhirnya membenarkan laporan terhadap Rahma Azhari. Adik Ayu Azhari itu dilaporkan karena diduga menganiaya seorang model.

Sebelumnya disebutkan, yang dilaporkan ke polisi adalah Rahma dan Sarah Azhari. Namun di dalam laporan bernomor LP/868/III/2011/PMJ/Dit.Reskrimum, hanya nama Rahma Azhari yang tercantum sebagai terlapor. Rahma dilaporkan seorang model bernama Nani Apriliani Darham.

"Tadi pagi memang ada laporan pukul 04.00 WIB, ada kejadian penganiayaan itu. Kejadiannya di salah satu klub di Graha BIP. Korbannya NAD, pihak terlapornya R," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharuddin Jafar, saat ditemui okezone di ruangannya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/3/2011).

Jika terbukti bersalah, kata Baharudin, bintang film Rayuan Arwah Penasaran itu akan dijerat dengan pasal 352 tentang penganiayaan ringan. Polisi berjanji akan segera memanggil korban dan saksi-saksi.

"Tuduhannya pasal 352 penganiayaan ringan. Kita harus menelusuri lagi kasus ini. Akan ada beberapa saksi yang dipanggil terkait laporan itu. Dalam waktu dekat, kita akan panggil saksi pelapor dan terlapornya," paparnya.(ang)

sumber
Rahma Azhari Diduga Menganiaya Model
About
Rahma Azhari Diduga Menganiaya Model - written by Unknown , published at 1:19 AM, categorized as celebrities . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 12idho by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger